Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 27 Des 2012




Idol grup JKT48 meluncurkan setlist terbaru mereka bertajuk 'Renai Kinshi Jourei/Aturan Anti Cinta' di JKT48 Theater, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan. Setlist tersebut diluncurkan sebagai hadiah ulang tahun pertama mereka.

Ultah JKT48 sendiri jatuh pada pada tanggal 17 Desember 2012 lalu. 'Renai Kinshi Jourei/Aturan Anti Cinta' merupakan setlist kedua mereka setelah sebelumnya selama 7 bulan menampilkan 'Pajama Drive'.

Setlist baru tersebut akan dibawakan oleh tim J dengan ketua baru mereka Devi Kinal Putri. Setlist ini akan terdiri dari 13 lagu dan 3 lagu encore di setiap penampilan teater. Tak hanya lagu baru tapi juga akan ada konsep baru dalam setlist tersebut.

"Berkat dukungan kalian semua setelah 7 bulan 'Pajama Drive', kami bisa mainkan setlist kedua kami 'Aturan Anti Cinta'. Kami akan lebih semangat dengan setlist baru ini," ungkap salah satu personel JKT 48, Melody saat konferensi pers di JKT48 Theater, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2012).

"Setlist ini temanya lebih dewasa, kalau kemaren lebih anak-anak. Ganti kostumnya juga harus cepat dan tariannya beda. Saya berusaha menjadi kapten tim J yang terbaik," tambah Kinal.

Dalam setlist terbarunya juga JKT48 akan diramaikan dengan bertambahnya dua personel yang sebelumnya menjadi anggota resmi AKB48. Takajo ‘Akicha’ Aki dan Haruka ‘Harugon’ Nakagawa akan gabung dan bernyanyi bersama dalam bahasa Indonesia.

"Baru pindah dari AKB ke JKT, tapi saya tidak tahu bahasanya. Tapi terima kasih fans udah menerima saya. Ini rumah baru saya semoga JKT48 bisa melampaui AKB48," harap Haruka yang baru bergabung pada 2 November 2012 lalu.

Berikut adalah judul lagu dalam setlist 'Renai Kinshi Jourei/Aturan Anti Cinta':
1. Cahaya Panjang
2. Di Tengah Hujan Badai Tiba-Tiba
3. Gadis SMA Putri Tidur
4. Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu
5. Malaikat Hitam
6. Virus Tipe Hati
7. Aturan Anti Cinta
8. Tsundere!
9. Mawar Natal Musim Panas
10. Switch
11. 109
12. Jejak Awan Pesawat
13. Sneakers Waktu Itu
14. JKT Datang!
15. Nafas Dalam Air Mata
16. Teriakan Berlian

{ 1 komentar... read them below or add one }

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -