Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 4 Apr 2013



Pagi hari tadi (4 April 2013) merupakan hari ke 4 untuk promo tour CD JKT48. Dan untuk pagi hari tadi kota yang mendapat kunjungan dari Nabilah, Cindy Gulla dan Viny adalah Balikpapan tepatnya di 95,4 Radio KP FM.
Antusias fans JKT48 di Balikpapan sangat terlihat. Hal ini dapat kita lihat waktu pesawat terbang yang di tumpangi oleh Nabilah, Cindy Gulla dan Viny mendarat di Kota Balikpapan, fans yang ada disana memang telah menunggu kedatangan mereka di bandara guna menyambut kedatangan ke 3 member JKT48 ini.

Di pagi harinya, terlebih dahulu Nabilah, Cindy Gulla dan Viny mengadakan sesi interview bersama Radio KP FM.


Setelah interview selesai di siang hari, Nabilah, Cindy Gulla dan Viny beristirahat sejenak untuk mempersiapkan diri menjual CD JKT48 di depan para fans JKT48 di Balikpapan. Di tengah waktu istirahat mereka, Cindy Gulla mencoba untuk mencicipi buah khas Balikpapan yaitu buah Elai. Hmmm… enak enak enak. Hahaha

Dan sesi penjualan CD pun di mulai, terlihat fans JKT48 berbondong-bondong untuk segera membeli CD secara langsung dari ke 3 member JKT48 ini.



Dan ada hal unik lohh !! ada salah satu fans yang mendapatkan nomor undian 48.. hahaha, hal ini langsung di publikasikan Nabilah melalui akun twitter nya (@nabilahJKT48).

Untuk keesokan harinya, JKT48 akan melanjutkan tour promo CD mereka di kota Makassar ^0^

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -