Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 28 Nov 2012


Merchendise merupakan suatu hal yang tidak bisa kita lepaskan dari para Fans JKT48. Merchandise biasa kita kenal dengan sebutan SWAG. Dapat kita lihat di setiap perform JKT48, Fans yang hadir untuk menyaksikan aksi mereka selalu menggunakan Swag mulai dari T-Shirt (Baju/Kaos), Photopack, hingga Lighstick. Hal ini menjadi ciri khas tersendiri dari Fans JKT48.

Nah, pada artikel kali ini saya ingin membahas mengenai Swag JKT48 yang terbaru. Nama Swag tersebut adalah Mini Towel. Sebelumnya saya ingin menjelaskan apa itu Mini Towel. Mungkin sudah ada sebagian dari anda yang mengetahui apa itu Merchendise Mini Towel. Mini Towel merupakan merchandise berupa handuk kecil. Pada merchandise ini kita bisa menemukan semua wajah member di dalamnya. Dalam artian Swag Mini Towel bisa anda beli dengan memilih sesuai oshimen kalian masing-masing.

Merchandise ini sudah bisa anda dapatkan di situs Rakuten.com dengan harga Rp 70.000 per Mini Towel. disana anda bisa memesannya secara Online. Untuk tata cara pemesanan bisa anda lihat sendiri di Rakuten.com.






















Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -