Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 26 Mar 2013



Artikel saya kali ini mungkin agak sedikit berbeda dengan artikel-artikel saya yang sebelum-sebelumnya. sebab pada artikel ini saya tidak akan membahas JKT48 ataupun sister grup lainnya. namun, tidak akan melenceng jauh dari topik dunia Peridolan kok. hahaha!! saya membuat artikel ini sebab, saya sangat terinspirasi oleh tokoh-tokoh yang akan saya bahas pada kesempatan ini. ya, oleh sebab karena itu saya juga sekedar untuk mencoba nekat berbuat hal yang hampir sama seperti mereka yaitu, mengcover lagu-lagu JKT48, ya walaupun hasil dari coveran saya sangat jauh hasilnya di banding dengan mereka. hehe.

nah, siapa sih yang saya maksud dalam artikel saya ini? ya, tepat sekali. mereka tak lain dan tak bukan adalah Rookie Boom. hmm.. untuk lebih detail, simak penjelasannya di bawah ini :

"Rookie Boom" mungkin bagi Fans JKT48 sudah tidak asing lagi. Berkecimpung di dunia "cover" lagu JKT48, yang mungkin membuat nama mereka menjadi terkenal, dan menimbulkan kesan "fans yang kreatif, tidak monoton, amazing".

"Mereka sederhana, mereka fans biasa, namun mengagumkan"

"Rookie Boom bukan hanya di idolakan namun juga memiliki idola"

Mengapa rookie Boom disangkut paut kan dengan JKT48 ?

Sebenarnya JKT48 adalah idolanya Rookie Boom, jadi Rookie Boom adalah fansnya JKT48. Mereka Bukan penggemar yang pasif mereka sangat pintar dalam bermain musik, sehingga begitu banyak karya lagu JKT48 yg mereka Cover melalui video di youtube, mereka sangat dikenal oleh para fans JKT48 mungkin bahkan juga Member JKT48 yang sering melihat Video Cover dari mereka, terlebih karya mereka bukan sekedar "menjiplak" nada yang sudah ada, namun mereka juga punya style sendiri seperti pada Aitakatta versi Rock, Futari Nori No jitesha slow version, dan Medley JKT48 yang menggabungkan 3 lagu JKT48, yaitu Hissatsu Teleport, Heavy Rotation, dan Futari Nori No Jitensha.

Mereka adalah Dika Ananto (Vokal & 2nd Gitar) - Oshi: Kinal | Ades Saputra (Back Vocal & 1st Guitar) - Oshi: Sendy | Faris Aditya (Back Vocal & LigthStick Style) - Oshi: Ghaida.

Dan, buah dari mereka mengcover lagu JKT48, bagaikan "Usaha keras itu tak akan mengkhianati", mereka di undang 1 panggung bersama idola mereka, ya... JKT48. tepatnya pada tanggal 20 April 2013 di Jogja!



>>Berikut link download lagu JKT48 yang di cover oleh Rookie Boom :

-[COVER] PONYTAIL TO CHOU-CHOU : http://­www.mediafire.co­m/­?mh2bhv5kwr5c8e2




-[COVER] FUTARI NORI NO JITENSHA : http://­www.mediafire.co­m/­?wdrpmx8ars7y9fa

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -