Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 15 Agu 2012


Assalamualaikum Wr. Wb….

Bagaimana nih puasanya sobat? Masih pada lancer kan? Baiklah sembari menunggu bedug buka puasa, kali ini saya akan kembali menshare Mp3 dari Idol Grup yang hanya ada satu-satunya di Indonesia. Saya yakin, sebagian dari sobat yang membaca artikel saya kali ini, sudah ada yang tahu bahkan mungkin sudah masuk sebagai Fans Clubnya.

Idol Grup yang saya maksud ialah JKT48. nah lagu dari JKT48 yang akan saya share yaitu Sonichi atau dalam bahasa Indonesia Hari Pertama. lagu Sonichi ini merupakan lagu favorit saya sebab pada lirik lagu ini banya sekali hal positif yang selalu mendorong dan memotivasi kita untuk tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-cita dan impian kita.

Lagu Sonichi menceritakan perjalanan JKT48 dari awal audisi hingga sekarang dan yang paling inti dari lagu ini adalah mengisahkan mengenai penampilan pertama mereka. Pokoknya, saya jamin untuk sobat yang mendengar lagu ini pasti banyak mendapat hal positif di dalamnya. Hal inilah yang membuat saya sangat menggemari Idol Grup yang satu ini. perjuangan dan usaha keras mereka dalam menggapai impian itulah yang menjadi patokan untuk saya agar saya tidak pernah menyerah mengejar impian saya.

Download Mp3 JKT48 – Sonichi (Hari Pertama), pada link download di bawah ini :


download


Sekian artikel saya pada kesempatan kali ini, semoga dapat memberikan banyak bermanfaat untuk sobat dan semua pengunjung setia Blog Master Software Mobile.

Wassalam!!!!

Perhatian : Jika ada link download yang rusak mohon di laporkan pada kotak komentar segera, agar link download yang rusak tersebut dapat kembali di Update.

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -