Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 26 Nov 2012



JKT48, kembali di undang dalam Konser Super Dahsyat yang bertajuk “Hello GoodBye” pada hari ini, tepatnya tangga 26 November 2012. Ini merupakan kali ke 2 JKT48 di undang sebagai bintang tamu di Konser Super Dahsyat. Seperti biasanya banyak Fans JKT48 yang memadati Studio RCTI untuk menonton secara langsung penampilan JKT48. Boleh saya katakan, 70 persen dari Studio RCTI di penuhi oleh Fans JKT48.

JKT48 menjadi headline pada acara Konser Super Dahsyat  “Hello GoodBye”. Mereka perform dengan membawakan Aitakatta di awal Penampilannya. Namun, ada sedikit kesalahan tekhnis di perform awal mereka yaitu terjadi pada Audio, yang seharusnya lagu Baby Baby Baby namun menjadi lagu Aitakatta, padahal member sudah siap dengan formasi Baby Baby Baby seperti biasanya. Namun member tetap tampil secara Proffesional, seakan-akan tak ada kesalahan.

Lagu selanjutnya ialah Baby Baby Baby yang di bawakan pada segment  ke 3. Dan di performance JKT48 yang terakhir tepatnya Segmen 5 mereka membawakan lagu Gomen Ne Summer, sekaligus menutup Konser Super Dahsyat  “Hello GoodBye”.



Aitakatta



Baby Baby Baby



Gomen Ne Summer



Credit Video by @_arief_p_

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -