Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 18 Des 2012



Untuk kesekian kalinya JKT48 kembali terbang ke negeri Sakura Jepang, guna mengikuti sebuah event yang bertajuk “AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen 2012”. Event ini, sebenarnya rutin di lakukan oleh family 48 di setiap tahunnya. Dan tahun 2011 kemarin JKT48 juga sempat mengikuti acara besar ini.

AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen 2012, merupakan acara berupa battle singing oleh semua sister grup AKB48. Battle yang dilakukan menggunakan system team. Jadi setiap member akan di bagi per tim dan akan di adu dalam event ini.

Banyak sekali kejutan yang terjadi malam tadi. Seperti JKT48 yang tampil dengan membawakan lagu Kitagawa Kenji milik NMB48 dalam bahasa Indonesia untuk pertama kali nya di depan public Jepang. Hal ini tentunya menjadi suatu ketertarikan tertentu bagi sebagian fans, sebab JKT48 belum pernah sama sekali membawakan lagu ini sekalipun itu di Theater permanen. Bukan hanya itu saja, pada saat JKT48 melantunkan lagu milik NMB48 ini, mereka tampil menggunakan seifuku yang berbeda dengan seifuku-seifuku JKT48 yang kita kenal.


Formasi member yang membawakan lagu Kitagawa Kenji adalah Melody, Akicha, Harusan, Shania, Nabilah, Ghaida, Ayana, Stella, Rena, Delima, Beby, Kinal, Jeje, Cindy dan Sendy.

Namun dalam acara semalam ada juga berita mengharukan dari salah satu member AKB48 yaitu Tomomi Kasai. Dia menyatakan secara resmi bahwa dirinya telah lulus (Graduate) dari AKB48.


Dan setelah battle berakhir, pengumuman pun di umumkan. Pemenang dari AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen tahun ini adalah dari Akagumi Red Team (Tim Merah)


*…………………………………………............................................…………………………………….*

















Audio JKT48 – Kitagawa Kenji at Kouhaku Taikou Uta Gassen 2012

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. seifuku (seirafuku/sailor fuku) = seragam resmi yg dipakai oleh siswi sekolah tingkat SMP > SMA yg di akui secara sah oleh hukum negara.

    kalo pakaian yg dikenakan 48 fams? itu namanya ishou (kostum).
    semirip apapun isho dgn seifuku, yg mrk kenakan itu adalah ishou, bukan seifuku. krn tdk mungkin pakaian yg mrk pakai buat sekolah.

    ga percaya? silahkan tanya member 48 (jgn JKT, krn bnyk dr mrk lom tau apa-apa, sama seperti ketika mrk mengatakan fans JKT adalah wota).

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. kayaknya delima gak ke jepang deh kemaren...

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -