Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 5 Jan 2013



Siapa yang tidak mengenal Neneng Rosediana atau akrab di sapa Ochi. Ya, dia merupakan salah satu ex member dari idol grup JKT48. Ochi pernah membuat sebuah pertanyaan yang mengejutkan lewat akun twitter nya pada tanggal 8 november 2012, bahwa ia memundurkan diri dari JKT48. Hal itu tentunya membuat sedih sebagian dari fans JKT48.

Semenjak ochi sudah resmi graduate dari JKT48, ochi kembali melanjutkan karirnya di dunia hiburan tarif hiburan sebagai seorang penyanyi. Namun, ochi tidak memilih bersolo karir, dia memilih untuk berduet bersama penyanyi lelaki yang bernama Gavin MJ, mereka berdua merilis sebuah single yang berjudul Suka Kamu.


Namun, pada siang hari tadi tepatnya pada tanggal 5 Januari 2013, Ochi kembali membuat para fans JKT48 heboh dan terkejut dengan kicauaannya di twitter melalui akun twitter @ochi_24.

jelas dums saya milih yang baru 1 bulan yang buat seneng di banding yang uda satu tahun lamanya yang buat ochi tersiksa.

Maaf bagi yg merasa ga nyamn sma tweet ochi,memang nama ochi di bsrkn olh JKT48 tpi kn skrng ochi sama gavin,ya dukung gavin lahhh





Para fans, serontak terkejut dengan pernyataan Ochi tersebut (termasuk saya). Bagaimana tidak, seperti yang telah kita ketahui bahwa nama Ochi di besarkan oleh JKT48, dan dia memiliki mayoritas fans juga dari kalangan fans JKT48. Saya rasa, pernyataan seperti ini tidak perlu di umbar-umbar di media social. Bukannya saya ingin menyudutkan pihak manapun baik itu JKT48 ataupun Ochi, mereka semua layak untuk di support kok. Yang saya inginkan disini hanyalah bagaiamana profesionalisme seorang Ochi sebagai seorang ex member dari JKT48.

Para member dari JKT48, juga ikut menyinggung hal ini yaitu Sendy dan Rica. Melalui akun twitter, mereka berkicau seolah-olah ingin merespon dari pernyataan Ochi.



Disini, pikiran saya terpusat pada twit dari Rica yang menyatakan “Kacang Lupa Pada Kulitnya”. Jika kita pandai dalam menyimak apa makna dari twit Rica ini, pasti tertuju untuk merespon twit Ochi.

 Tidak usah di perpanjang lagi masalah ini, yang lalu biarlah berlalu. Lagi pula masih ada sekitar 50 member lebih dari JKT48 yang harus kita support. Maka dari itu, mari dari sekarang kita tunjukkan bentuk dukungan untuk semua yang terkait dengan JKT48 baik itu member, staff, maupun ex member. Kita sebagai fans juga harus bisa berfikir dewasa agara kedepannya nama JKT48 bisa melambung seperti kakak mereka AKB48.

{ 15 komentar... read them below or Comment }

  1. buseh cepet amat update artikelnya :D nice sob!

    BalasHapus
  2. wihh udah update :D
    siptt siptt kerenz (y)

    BalasHapus
  3. wihh udah update :D
    siptt siptt kerenz (y)

    BalasHapus
  4. Ya emang ga tau diri tu orang
    cuman numpang terkenal doang di JKT48
    dari dulu napa tu dia mask
    kalau hal hasil dia minta keluar
    orang ga tau di untung
    woi.....

    BalasHapus
  5. wah, aku gk nyangka
    kok bisa ya kek gitu

    BalasHapus
  6. kesalahan ochi membuat statmen negatif kpd jkt48, pdhal jadwal pdt jkt48 itu krn JOT, byk fans yg marah sama jot bilang "member bukan robot, member itu manusia biasa butuh istirahat"
    mestinya, statmen ochi di tujukan kpd JOT, bkn JKT48. krn klo yg di tuju ochi ke JKT48 nanti semuanya kena dampak negatifnya, termasuk all member, penjaga karcis, penjual swag, scurity, penjual es kiko, dll.(semua yg mencari nafkah dr JKT48)

    BalasHapus
  7. yg lalu biarlah beralalu kita focus support member JKT48 aja skip ae yd ex" member

    no offense

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. ini nih.. Knpa yg namanya 'ex' harus dilupakan!

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -