Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 20 Nov 2012



Setelah JKT48 mengisi sebuah majalah Indonesia yang bernama Nylon, kini mereka akan kembali melakukan sebuah Foto Session untuk sebuah Majalah di Jepang bersama dengan Akicha dan Harusan. Mengapa saya dapat mengetahui hal tersebut? Ya, sebab saya baru saja melihat update an dari Blog Akicha yang mengatakan hal demikian. Untuk lebih jelasnya, artikel yang di post Akicha telah saya terjemahkan dalam Bahasa Indonesia. Namun, mohon maaf, jika terjemahannya kurang baik, sebab saya hanya menggunakan Google Translate :
Semua orang! !

Hello from Jakarta





Adalah Jepang
dingin sekarang?

Di sini kebanyakan hujan di musim hujan

Saya berbalik dan cuaca lembab \ (^ o ^) /




Saya telah bekerja Saya bekerja keras setiap hari




Penembakan majalah yang akan diluncurkan di Jepang

Karena saya dengan JKT48 anggota (Foto Session)

Ketika itu dirilis di Jepang
Saya kemudian memeriksa




JKT adalah pada rasa seragam paling kostum

Yo aku cute! !
 !


Blog update lagi!

Baibai!

Demikianlah artikel yang di posting oleh Akicha tepatnya pada hari ini Tanggal 20 November 2012. Teman-teman juga dapat melihat artikel Akicha tersebut pada gambar di bawah ini :

Atau, langsung berkunjung ke Blog Akicha >> http://ameblo.jp/aki-takajo-we/entry-11408931104.html

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -