Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 21 Nov 2012


Setelah terjadi kesimpangsiuran tentang informasi pengunduran diri (graduation) Neneng “Ochi” Rosediana sebagai member JKT48, akhirnya pada Rabu (21/11) JKT48 Opeation Team merilis pengunduran diri Ochi dari generasi pertama JKT48.

‘Neneng Rosdiana telah mengajukan permohonan pengunduran diri dari JKT48 generasi pertama karena ingin mencari pengalaman baru dan berusaha lebih keras lagi dalam menjalaninya.” Tulis JKT48 Operation Team dalam situs resminya. Dalam situs tersebut, JKT48 Operation Team menyatakan menghormati keputusan pengunduran diri yang dibuat oleh Ochi sebagai member JKT48.

Dalam rilisnya, JKT48 Operations Team juga menyampaikan bahwa akan ada show kelulusan Ochi sebagai member JKT48. “Kami ingin memberitahukan bahwa pada 25 November 2012 akan diadakan show kelulusan Neneng Rosdiana.

Sebelumnya, secara mengejutkan Neneng Rosediana, salah satu member JKT48 menyatakan mengundurkan diri sebagai member idol group JKT48. Member yang akrab disapa Ochi tersebut menyatakan mengundurkan diri pada Kamis siang (8/11) melalui akun twitter official @OchiJKT48.

Sebelumnya, tidak ada tanda-tanda pengunduran diri Ochi sebagai member generasi pertama JKT48. Pengunduran diri salah satu member ini sontak memunculkan kekagetan dari para fans di jejaring sosial media twitter. Sebagian besar mempertanyakan alasan pengunduran diri Ochi di twitter.
Sumber : JapaneseStation

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -