Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 21 Nov 2012


Malam ini, tepat nya pada tanggal 21 November 2012, JKT48 hadir dalam suatu event di daerah Kuningan Jakarta (Epiwalk) yaitu Event PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia). Sebelum JKT48 perform, ada sesuatu yang baru dari Official. Apakah sesuatu yang baru tersebut? Ya, adanya Stand Swag baru berupa T-Shirt (Kaos/Baju) bergambar wajah member-member JKT48 beserta namanya. Dan T-Shirt tersebut ada yang bergambar wajah  Member JKT48 Generasi ke 2. Tentunya hal sangatlah baru di kalangan Fans JKT48, sebab Generasi ke 2 dari JKT48 baru saja bergabung, dan Official Swagnya sudah ada di perjual belikan.
Suasana Stand Swag
Swag terbaru berupa T-Shirt
Bukan hanya itu saja, Akicha dan Harusan juga hadir dalam Event ini, namun mereka tidak ikut Perform bersama member JKT48 lainnya.
JKT48 perform tepatnya pada pukul 20.00 WIB dan lagu pertama yang mereka bawakan adalah Aitakatta di Epicentrum, selanjutnya perform dengan lagu Baby Baby Baby, Kimi No Koto Ga Suki Dakara, Ponytai To Shushu dan penampilan terakhirpun ditutup oleh lagu Heavy Rotation dengan Beby sebagai centernya, sebab Melody tidak hadir.
Berikut ini, beberapa gambar JKT48 dalam Event PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia) yang saya dapatkan dari jejaring social Twitter (@Septasite, @officialJKT48, dan @Shanjunisme_INA) :
Suasana sebelum JKT48 Perform
pada saat menyanyikan Heavy Rotation
pada saat menyanyikan Aitakatta
Suasana sesaat sebelum JKT48 tampil

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -