Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 30 Des 2012

Sebelumnya kita pernah di kejutkan oleh pernyataan bahwa Ghaida akan graduate (lulus) dari JKT48 pada konser 1st anniversary JKT48 (23 Desember 2012). Serontak pernyataan itu membuat kaget bahkan shock sebagian fans JKT48 terutama para fans ghaida yang tergabung dalam Ghaida Fans Club.

Namun semalam (29 Desember 2012) para fans JKT48, mendapatkan kabar yang menggembirakan bahwa Ghaida tidak jadi Graduate. Pernyataan ini, di ucapkan langsung oleh Ghaida di Theater show 2 semalam pada MC encore, “saya, Ghaida Farisya akan tetap disini”. Ghaida juga mengumumkan pembatalan Graduate nya ini lewat akun twitter nya @ghaidaJKT48.
Pernyataan Ghaida di twitter

Semenjak Ghaida memaparkan bahwa dirinya akan Graduate dari JKT48, para fans terus memberikannya support baik itu secara langsung di theater maupun melalui mention ke akun twitter @ghaidaJKT48. Terbukti semalam Fanbase @GhaidaFansClub membuat sebuah project yang bernama “Ganbatte Ghaida”. Para fans Ghaida berlomba-lomba untuk memention ke akun twitter Ghaida dengan tweet yang berisi kata-kata penyemangat untuk Ghaida dan dengan menggunakan hastag #GanbatteGhaida.
Ghaida berfoto dengan Karangan bunga dari GFC
Karangan bunga dari GFC, sebagai bentuk support untuk Ghaida
 
Semoga dengan tidak jadinya Graduate dari Ghaida, akan menambah spirit para member JKT48 untuk terus meraih mimpi nya. Dan kita sebagai fans patut untuk memberikan support kepada mereka.
GANBATTE GHAIDA


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Секс: элитные индивидуалки Киева

    Маленькая и очаровательная кошечка с большими сисями будет всем, чем хочешь ты... Я студентка. Учуcь хорошо. В учебе не отстаю. У меня много свободного времени. Ищу мужчину или в облике мужчины друга с которым можно было бы расслабиться и отдохнуть. Я отношу себя к очень красивым Торжество над самим собой есть венец философии.

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -