Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 13 Nov 2012



JKT48 kini sudah menjadi virus Idol di kalangan remaja Indonesia. Mulai dari anak SMP, SMA, Mahasiswa, bahkan orang yang berumur di atas 30 tahun pun banyak yang mengidolakan JKT48. Saya rasa wajar. Mengapa saya katakana demikian? Sebab JKT48 merupakan Anggota Musik yang mengusungkan tema Idol Grup pertama di Indonesia. JKT48 juga merupakan sister grup pertama dari AKB48 yang di bentuk di luar Jepang.
Jadi, fenomena Fans JKT48 yang kian hari semakin bertambah anda tidak usah kaget ataupun heran melihatnya. Dapat kita lihat dalam dunia maya, tepatnya Jejaring Sosial Twitter dan Facebook. Para fanbase yang berlebelkan nama JKT48, semakin banyak bermunculan di Twitter dan Facebook.
Dan ternyata virus Idol JKT48 bukan hanya mewabah pada Masyarakat local Indonesia saja, tetapi di Negeri Jiran Malaysia sudah ada sebagian orang yang menjadi Fans JKT48. Nah, mengapa saya bisa mengetahui hal tersebut? Kemarin, secara tidak sengaja saya berbrowsing di Twitter dan menemukan sebuah Foto yang unik. Foto tersebut merupakan Foto dari Fans Regional JKT48 Negeri Malaysia yang berfoto menggunakan atribut lengkap fans JKT48 seperti T-Shirt dan lainnya sambil memegang bendera kebangsaan Malaysia

Hal ini membuktikan bahwa JKT48 kini, sudah mulai di gemari banyak orang, baik itu di Indonesia maupun di Luar Negeri sana. Jadi saya berharap semoga dengan adanya fenomena ini, Fans JKT48 dapat terus solid dan kompak kedepannya agar nama JKT48 dapat melambung tinggi dan bisa dikenal oleh masyarakat di seluruh Dunia.

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -