Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 13 Nov 2012



 
 

Semakin hari, nama JKT48 semakin dikenal oleh banyak Masyarakat. Hal ini mempengaruhi Fans JKT48 tiap harinya juga kian bertambah. Seiring dengan banyaknya fans JKT48, banyak hal-hal unik serta menarik yang dapat kita lihat dari para Fans JKT48. Mulai dari sikap yang berbau Positif hingga sikap yang berbau Negatif.

Jika anda adalah seorang fans yang cermat dalam menyimak semua peristiwa-peristiwa yang di lakukan oleh segelintir Fans JKT48. Saya rasa cukup mudah membandingkan antara sikap Fans yang memang tulus mensupport Idolnya dengan Fans yang hanya ingin mencari sensasi sehingga menimbulkan ketidaknyamanan para Member.

Nah, artikel yang saya share kali ini akan menanggapi serta memperlihatkan Fans JKT48 yang tidak patut untuk di contoh karena sikap mereka yang mengganggu kenyamanan serta Privacy member.

Secara tidak sengaja kemarin saya berjalan-jalan di Situs Youtube, dan menemukan banyak sekali Video yang menunjukkan sikap Buruk para fans JKT48. Seperti menunggu member seusai member perform di Theater, hingga ada para Fans yang mengejar Bis yang di tumpangi para member pada saat Even Car Free Day di DahSyat kemarin. Apakah para Fans itu tidak berfikir? Apakah Fans tersebut belum puas atas  penampilan JKT48 kita di atas panggung Theater maupun show lainnya? Cobalah kita bisa mengerti keadaan member. Kasihan juga member yang sudah mau menghibur kita, mereka juga perlu istirahat dan mereka punya kehidupan sendiri.

Berikut ini cuplikan Fans JKT48 yang sedang mengejar Bis yang di tumpangi oleh para member JKT48 pada saat sebelum Event DahSyat Car Free Day kemarin : 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -