Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 14 Nov 2012


Sebelumnya JKT48 telah pernah membintangi salah satu CM Pocari Sweat yang soundtracknya Gomen Ne Summer. Kini JKT48 kembali merilis sebuah CM salah satu Produk Jepang yang namanya Pocky (Makanan Sejenis Stick).

Dari kabar yang saya dapatkan bahwa CM Pocky ini sudah mulai tayang pada Stasiun RCTI tanggal 14 November 2012. Berikut ini rincian mengenai Produk Pocky beserta pembahasa CM nya, yang telah saya translate dari Situs Jepang Zaekae :

Ezaki Glico dimulai dalam pengembangan merek sungguh-sungguh "Pocky" di pasar Indonesia.

Sebagai langkah pertama, ditunjuk sebagai duta merek di Indonesia "JKT48" remaja grup idola populer di Indonesia. Ditayangkan mulai 15 November untuk tampil di TV CM JKT48. Selain CM TV, kami berencana untuk, pengambilan sampel dan produk pengiriman konten dengan Web, meningkatkan citra dan brand awareness "Pocky" di pasar Indonesia di jantung JKT48, kami akan memimpin ekspansi penjualan.

Penjualan "Pocky" di pasar Indonesia diluncurkan pada tahun 1980. Tahun lalu pasokan telah dipotong oleh produk dari banjir Thailand, yang melanjutkan penjualan "rasa stroberi" dan "rasa coklat" dari Mei tahun ini.

Sebagian karena banjir dan bahwa Anda belum menerapkan langkah-langkah merek dengan sungguh-sungguh sampai sekarang, penjualan "Pocky" pada tahun 2011, tetapi sekitar JPY 100 juta, dengan skala penuh pengembangan merek, pada tahun 2015 fiskal pasar Indonesia rencana untuk menaikkan (lebih dari ¥ 10 miliar) lebih dari 10 kali penjualan saat ini "Pocky" masuk. Termasuk peluncuran baru "Pocky" di pasar Vietnam pada bulan September, Ezaki Glico, kita bekerja secara agresif untuk memperluas penjualan di Asia Tenggara.
Contoh Produk Pocky
Produk Pocky yang dijual di salah satu SuperMarket Jepang

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -