Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 24 Nov 2012

Malam hari ini tepatnya pada tanggal 24 November 2012, JKT48 di undang sebagai salah satu bintang tamu dalam Event bergengsi Yahoo OMG Awards. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa JKT48 juga masuk dalam salah satu nominasi Yahoo OMG Awards yaitu “Best Group”. Tentunya tidak mudah bagi JKT48 untuk dapat menduduki puncak Nominasi sebab, grup yang bersaing dengan JKT48 bisa saya katakan Grup yang terkenal dan memiliki banyak Fans juga seperti, Cherrybelle, HITZ, Smash dan 7 Icons. Sedangkan system pemilihan pemenang di tentukan berdasarkan Voting yang masuk melalui situs resmi Yahoo OMG.
Namun, dapat kita lihat pada saat sesi pemvotingan JKT48 memang jauh lebih unggul dari lawan Nominasi lainnya. Terbukti JKT48 sukses meraih lebih dari 50 ribu Voting dalam ajang ini. sebelumnya kita juga sudah tahu Project 48.000 Voters yang di cetuskan oleh Forum Facebook "JKT48 no Fansu", dan ternyata dengan tak di sangka project tersebut bisa tercapai bahkan melebihi target para Fans JKT48. Mungkin, sebelum JKT48 perform dalam Yahoo OMG Awards, para Fans sudah bisa menebak bahwa JKT48 akan pulang sebagai pemenang dalam nominasi Best Group.
Project 48.000 Voters JKT48
JKT48 saat menerima penghargaan sebagai Best Grup
Sepatah Kata dari Melody atas kemenangan mereka

Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi JKT48, karena grup ini boleh di katakan baru di belantika Musik Indonesia (Belum berusia 1 tahun), namun sudah bisa meraih penghargaan yang bergengsi ini.
Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada JKT48 atas prestasi yang begitu membanggakan ini. semoga dengan adanya penghargaan ini JKT48 bisa semakin maju dan solid sebagai Idol Grup nomor 1 di Indonesia.

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. maaf gan fadly,,mau ralat sedikit,,48000 project itu buatan forum grup di facebook "JKT48 NO FANSU" .

    makasih :)

    BalasHapus
  2. Ohh.. Maaf kalau gitu!! Nanti artikelnya saya benerin..

    Makasih atas kritikannya..

    BalasHapus
  3. iya itu bener cape2 bikin project yg nyebar malah yg terkenal yg bikin ga dianggep kasian, ane sbagai member JnF sedikit tersinggung

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya maafkan, atas kelalaian saya. artikelnya sudah saya update kok. silahkan disimak kembali :)

      Hapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -