Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 2 Des 2012




Merchandise merupakan hal yang paling tidak bisa kita lepaskan dari para Fans JKT48. Dapat kita lihat, di setiap penampilan JKT48 para Fans punya keunikan tersendiri yaitu adanya Swag yang mereka gunakan berupa T-Shirt, Photopack, Lighstick dan lain nya.

Diantara semua Swag yang dikenakan oleh Fans JKT48, mungkin T-Shirt (Baju/Kaos) yang lebih mendominasi. T-Shirt Official JKT48 dapat anda beli secara langsung di Theater JKT48 atau secara Online di situs resmi Rakuten dengan harga Rp 100.000 per T-Shirt.

Yang biasa kita lihat di kenakan oleh para Fans JKT48 adalah T-Shirt yang berwarna merah dengan tulisan JKT48 di depannya. Namun, kini anda bisa membeli T-Shirt JKT48 dengan motif ataupun design yang berbeda, sebab Official JKT48 baru-baru ini kembali merilis T-Shirt terbarunya. T-Shirt tersebut bernama MS2 Black dan MS2 White. T-Shirt terbaru ini, tersedia dalam 2 warna yaitu Hitam dan juga Putih dengan design yang menurut saya sangat simple.

MS2 White T-Shirts

MS2 Black T-Shirts

Nah, untuk anda yang ingin membeli T-Shirt terbaru ini bisa dating secara langsung ke Theater JKT48 atau dengan memesannya secara Online di www.jkt48-official.shop.rakuten.web.id

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -