Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 11 Nov 2012


Setelah JKT48 mengguncang Kota Batu Malang, tadi Pagi tepatnya pada tanggal 11 November 2012, JKT48 kembali hadir dalam acara Musik Dahsyat RCTI. Seperti yang kita ketahui bahwa JKT48 bisa di katakan sudah menjadi artis langganan Acara Musik Dahsyat.

Perform JKT48 hari ini bertempat di Bundaran HI, Sudirman Jakarta Pusat. Banyak Fans JKT48 yang hadir dalam acara ini, termasuk para Family 48 Makassar yang memang sudah sejak tanggal 10 berada di Jakarta guna menonton Theater.

Bukan hanya Generasi 1 saja yang hadir dalam Acara Dahsyat, tetapi Generasi ke 2 pun ikut perform bersama para kakak-kakaknya. Ini merupakan pertama kalinya Generasi 1 dan 2 bisa tampil bersama, meskipun penampilan kemarin di dominasi oleh para Generasi 1.

Lelah dan letih sudah sangat terlihat pada raut wajah member yang perform di Acara Dahsyat hari ini. Memang wajar, sebab sebelum mereka perform di acara Dahsyat, kemarin mereka juga tampil mengisi acara dalam ulang tahun Kota Batu, Malang. Meskipun wajah para member terlihat Lelah, namun mereka berusaha tersenyum kepada para Fans yang sudah hadir sejak pagi hari menunggu Penampilan Idolanya.

Berikut ada beberapa gambar yang berhasil saya peroleh dari @tanya_JKT48 dan @JKT48MAKASSAR :
Suasana Bundaran HI

Shania dan Baby

Shania bersama sang Manajer (Angga)

Suasana sesaat sebelum JKT48 Perform

{ 1 komentar... read them below or add one }

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -