Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 11 Nov 2012



Semalam telah berlangsung sebuah Konser yang begitu meriah di Kawasan Kota Batu Malang. JKT48, yang sudah di nantikan oleh sebagian Fans yang ada disana terutama bagi Fans Regional Malang tadi malam tampil dengan sangat memukau, mereka mampu menghipnotis seluruh Fans JKT48 yang hadir.

JKT48 perform menggunakan Seifuku Blue (Biru) dan membawakan 5 buah lagu yakni Aitakatta, Ponytail To Shu Shu, Baby Baby Baby, Heavy Rotation dan Kimino Koto Ga Suki Dakara. Tentunya dengan 5 buah lagu ini, para Fans yang hadir merasa puas dengan Perform para Member.

Perform JKT48 diatas Panggung

Dan sebelum mereka perform di atas panggung para Member di undang oleh Wali Kota Batu untuk menyantap makanan Khas Kota Malang (Bakso Malang). Member pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, mereka langsung saja menyantap Bakso yang sudah di sediakan.

Para Member pada saat Menyantap Bakso

Sebelum para Fans menonton aksi JKT48, mereka sempat kehujanan dan berteduh di sekitar lokasi panggung. Saya salut dengan para Fans JKT48, mereka rela kehujanan demi menyaksikan sosok Idolnya.

Fans yang berteduh di sekitar panggung karena hujan

Momentum tadi malam semakin seru dan meriah sebab tadi malam bertepatan dengan malam ulang tahun salah satu member JKT48 Nabilah Ratna Ayu Azalia atau biasa di sebut Nabilah. Para fans berteriak dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Nabilah. Dan Nabilah juga mendapatkan ucapan Selamat Ulang Tahun dari Bapak serta Ibu Wali Kota Batu Malang. (sumber gambar : @Shanjunisme)
Bis Transit yang digunakan oleh rombongan JKT48

Suasana Panggung sebelum Konser
Suasana Stage penonton sebelum Konser

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -