Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 12 Des 2012


Sebelumnya, kita sudah mengetahui bahwa pihak Rakuten, telah bekerja sama dengan JKT48 menyangkut masalah merchandise yang di perjualbelikan secara online. Dan kini, para Fans AKB48 yang berada di Indonesia juga akan bisa menikmati merchandise-merchendise Official AKB48, lewat Rakuten dan dengan prosedur yang sama dengan merchandise JKT48.

Tentunya ini, menjadi sesuatu hal yang menyenangkan bagi fans AKB48, karena sudah bisa menikmati swag AKB48 dalam versi official. Nah, untuk itu berikut preview lengkap seputar AKB48 Official Shop, yang berhasil saya dapatkan dari situs akun facebook resmi official AKB48





"AKB48 Official Shop hongkong" telah diluncurkan sejak oktober 2010 dan merupakan AKB48 Official Shop pertama di luar jepang,dan segera AKB48 Official Shop Taiwan juga akan segera dilucurkan.

Banyak Limited item yang tersedia di toko ini berikut misalnya :







AKB48 Online Shop in Indonesia


"AKB48 Official Shop Hong Kong · Taiwan", yang tersedia di Indonesia, sebagai bentuk toko online yang bekerja sama dengan "Rakuten Belanja Online" "AKB48 RESMI TOKO HONGKONG di INDONESIA" telah secara resmi mengumumkan pembukaan pada Des, 12 2012 yang juga menyiratkan bahwa bisnis "AKB48 Official Shop Hong Kong" telah melangkah ke pasar Indonesia.

"AKB48 Official Shop Hong Kong di Indonesia" datang ke layanan, membawa tentang item terbatas dan Ilustrasi oleh AKB48 Anggota dari kedua Hong Kong dan Taiwan, seperti "alarm Audible".

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -