Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 8 Nov 2012




Jika anda adalah seorang Fans JKT48, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Cover Video. Cover Video yang saya maksud adalah menyanyikan lagu-lagu JKT48 dengan cara mereka sendiri atau dengan kata yang lazim mengaransemen lagu-lagudari JKT48. Anda dapat menjumpai banyak sekali Cover Video JKT48 di situs Youtube.

 Dan mungkin yang paling terkenal diantara semua Cover Video JKT48 adalah “Rookie Boom”. Mengapa saya katakana demikian? Sebab, bisa saya katakan Rookie Boom mengcover lagu-lagu JKT48 dengan sesuatu yang berbeda dengan Cover-Cover Fans JKT48 di Youtube. Selain aransemen yang apik, editing Video nya pun di edit secara Sempurna. Jadi wajarlah jika Rookie Boom sudah sangat tidak asing lagi di telinga Fans JKT48 yang suka menonton Video-Video Cover di Youtube.

 Nah, lewat aksi Rookie Boom lah saya terinspirasi dan terdorong untuk membuat sebuah Video Cover juga. Walaupun awalnya saya tidak percaya diri dengan jadinya nanti, tapi karena setiap hari saya selalu berinteraksi dengan salah satu personil Rookie Boom “Ades Mijil Saputra” lewat jejaring social Twitter. Ya akhirnya dorongan untuk membuat sebuah Video Cover pun menjadi semakin optimis.

 Memang bisa di katakan Video Cover saya tidak sebagus dengan Video Cover Rookie Boom. Tapi, dari sini saya mulai mencoba untuk terus aktif dalam membuat Video Cover layaknya seorang Rookie Boom.

 Jika teman-teman, tidak keberatan! Saya mengajak anda semua untuk melihat Video Cover saya yang sudah saya buat sendiri dan editing soundnya, saya dibantu oleh Ades Rookie Boom :


Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -