Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 2 Des 2012


Setelah kita menyaksikan Ochi dan Cleo hengkang (Graduate) dari JKT48, kini Fans JKT48 kembali di datangi oleh kabar Graduate. Namun kabar yang Graduate kini datang nya bukan dari member JKT48 melainkan salah satu Staff JKT48.
Staff yang akan out dari menejemen JKT48 seperti yang saya sebutkan diatas biasa kita kenal dengan nama Mbak Rini, beliau merupakan Public Relation (PR) dari JKT48. Tentunya jasa beliau sangat berarti dalam setiap karir JKT48 yang sudah berjalan hampir setahun ini.
Keluar nya Mbak Rini sebagai Staff, tentunya di sertai dengan alasan. Saya mungkin tidak bisa membahas nya secara rinci mengenai masalah keluar nya beliau. Namun saya telah mendapatkan Blog dari Mbak Rini, yang baru saja di update oleh nya, terkait dengan pengunduran dirinya sebagai staff. Berikut artikel dari beliau yang sudah saya translate ke dalam Bahasa Indonesia :

Sudah lebih dari setahun sejak saya telah terlibat dalam apa yang saya pikir adalah salah satu proyek yang paling menarik yang pernah melanda dunia hiburan Indonesia. Pada awalnya, proyek ini menarik banyak perhatian dan pesimisme belum pernah terjadi sebelumnya dari banyak orang yang kemudian akan di menjadi penggemar dan pengikut sama. Beberapa mengatakan bahwa itu adalah bentuk plagiarisme, beberapa mengatakan bahwa itu adalah tipuan. Tetapi mereka yang terlibat berbaris dan melakukan apa yang diperlukan untuk membuat proyek ini menjadi realisasi. Aku tidak bisa membantu ketika perasaan "ini adalah apa yang saya dimaksudkan untuk lakukan dalam hidup" memukul saya.

Ketika para anggota akhirnya dipilih setelah sebulan berat latihan dan seleksi, rasanya seperti proyek ini telah diberikan kehidupan. Beberapa bulan setelah terlibat dalam proyek ini telah membuat saya merasa dekat dengan anggota.

Sejujurnya, saya tidak pernah penggemar apa proyek itu berasal dari. Aku punya sedikit atau tidak ada kepentingan kelompok besar remaja cookie cutter bernyanyi pop permen karet bersama-sama, tapi aku memiliki iman bahwa gadis-gadis, proyek ini memiliki kesempatan berjuang untuk benar-benar pergi jarak. Aku benar-benar senang melihat bahwa saya adalah bagian dari kelompok yang membantu gadis didukung yang sedang dalam perjalanan mereka untuk mencapai impian mereka. Segera setelah itu, kesempatan naik bagi saya untuk bergabung sebagai bagian dari tim. Saya berkata ya segera. Saya sangat senang pada apa yang di toko untuk proyek ini.

Sedikit yang saya tahu bahwa semua itu kegembiraan dan rasa tujuan, pada waktunya, akan berkurang, sedikit demi sedikit. Ada banyak hal yang terjadi selama tahun ini yang telah membuat saya kehilangan gairah saya terhadap proyek ini dan hampir segala sesuatu yang lain. Oleh karena itu, seperti yang saya tulis ini, saya menarik diri dari proyek ini.

Keputusan itu sendiri tidak mudah untuk membuat. Aku terus berjalan bolak-balik selama beberapa waktu. Ketika aku mencapai keputusan, salah satu bagian dari diriku merasa lega dan bagian dari diriku merasa seperti aku benar-benar menghitung mundur untuk hari-hari terakhir saya hidup. Ini tahun terakhir hidup saya telah semua tentang proyek ini. Semuanya telah roller coaster petualangan dan saya telah mengalami saat-saat sukacita, prestasi, menyenangkan, kelelahan kekecewaan, dan frustrasi mengucapkan. Setelah banyak pertimbangan cermat, saya percaya itu adalah saatnya untuk pindah dan mencari jalan lain untuk menemukan kembali bahwa semua rasa yang penting tujuan.

Saya ingin berterima kasih kepada semua yang mendukung proyek ini dan membantu anak-anak untuk mencapai status mereka saat ini. Saya juga berharap gadis-gadis yang terbaik dari keberuntungan dalam upaya mereka
.”

Dan artikel dari Mbak Rini ini, mendapat banyak komentar. Berikut sebagian Komentar dari Fans JKT48 :

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -