Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 16 Jan 2013



Artikel kali ini mungkin bisa saya katakan sediti iseng-iseng. Kenapa? Ya, sebab secara tidak sengaja adi pagi saya berniat browsing untuk mencari informasi-informasi seputar JKT48, tapi saya malah menemukan sebuah gambar yang menurut saya sangat unik. Coba anda perhatikan gambar di bawah ini!!!

Apa yang terbesik di fikiran anda setelah melihat gambar tersebut??

Hmmm…. Kalau dari saya pribadi, saya berfikir bahwa “Ngidol itu tak pandang usia”. Kita tahu kalau perkembangan fans JKT48 semakin kesini, fans juga semakin banyak dan membludak. Kalau saya perhatikan, perkembangan fans JKT48 kemajuannya begitu cepat.

Mayoritas fans JKT48 tentunya di dominasi oleh para remaja-remaja lelaki. Namun apakah salah jika seorang yang sudah lanjut usia juga mengidolakan JKT48? Pendapat saya, no problem. Wajar-wajar saja jika seseorang yang usianya sudah tua menggemari JKT48. Ngidol juga merupakan kebutuhan kok. Hehehe, kalau saya sendiri ngidol sudah jadi kebutuhan pokok.

Usia bukanlah halangan untuk mensupport seorang idola di atas panggung sana. Tiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk mensupport idolanya. Jika anda merasa diri anda sudah tua dan mungkin berfikiran tidak bisa mendukkung idola anda lagi, menurut saya itu salah. Bentuk dukungan ke idola tidak harus dengan memberikan dia gif(hadiah) kok, dengan doa yang tulus dari anda saja, member pasti bisa merasakan dukungan itu.

So, tidak usah minder jika ingin ngidol di usia anda yang sudah tua. Di bawa happy saja. Nikmati hidup yang hanya sekali ini dengan sesuatu yang menurut anda dapat menyenangkan hati anda. Jika anda merasa dengan ngidol hidup lebih enjoy, kenapa tidak?? Hidup merupakan pilihan. Jadi bila, pilihan hidup anda untuk ngidol *ciee gitu* nikmati dan rasakan sensasi nya.

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -