Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 5 Jul 2013



FAMILY48MAKASSAR !! saya rasa hampir semua fans JKT48 kenal dengan regional fans club yang satu ini. regional Makassar sudah sangat tidak asing bagi sebagian fans JKT48. yup, kita tahu regional yang satu ini bisa di katakan salah satu regional fans club yang cukup besar.

tahun lalu FAMILY48MAKASSAR telah menyempatkan diri mereka untuk melihat aksi idol JKT48 secara langsung di Theater JKT48, Jakarta. slogan mereka ialah "jarak bukan penghalang bagi kami untuk mendukung JKT48" saya rasa slogan dari mereka ini memang bukan omongan belaka, terbukti FAMILY48MAKASSAR kembali berkunjung ke Jakarta untuk sekedar menyaksikan performance JKT48.

FAMILY48MAKASSAR berangkat ke Jakarta dengan menggunakan Kapal Laut, dengan anggota 15 orang. dari sumber yang sata dapatkan bahwa trip FAMILY48MAKASSAR kali ini merupakan trip ke Jakarta dengan anggota terbanyak. namun, untuk trip kali ini mereka lebih mengejar Konser JKT48 di Tennis Indoor Seanayan ketimbang Theater. dapat kita lihat kemarin FAMILY48MAKASSAR, hadir dalam semua show (3 show) di Tennis Indoor Senayan.
FAMILY48MAKASSAR saat bearda di atas Kapal



FAMILY48MAKASSAR, ke Jakarta kali ini membawa budget dengan nilai yang berbeda. mereka akan kembali ke Makassar 8, 11 dan 14 setelah menonton Theater JKT48 tanggal 6 nanti.

oh iya, pada saat FAMILY48MAKASSAR akan menonton konser JKT48 di Tennis Indoor Senayan, mereka sempat di jumpai oleh beberapa media, salah satunya dari pihak JKT48Mission. wah , berarti FAMILY48MAKASSAR akan ada dalam salah satu JKT48Mission. kita nantikan saja kapan episode itu akan tayang ^o^


saya sendiri salut sama FAMILY48MAKASSAR, karena meskipun mereka terhalang oleh jauh nya jarak dengan idolnya, mereka tetap bisa mensupport walaupun dalam hal sekecil apapun. hohoho

Leave a Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -