Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 9 Jan 2013


Nama JKT48, kini mulai banyak di kenal oleh kalangan masyarakat Indonesia. Orang-orang yang menggemari JKT48, dari semua kalangan baik itu anak-anak hingga orang dewasa. Namun, dapat saya katakana penggemar JKT48 di dominasi oleh kalangan anak-anak remaja seperti anak-anak yang duduk di bangku SMA dan juga Mahasiswa.


Saking di gemari nya JKT48, kini penggemar mereka bukan hanya dari kalangan pelajar maupun mahasiswa saja. Namun, JKT48 mempunyai fans dari kalangan musisi-musisi rocker Indonesia.

Hmmm… sebut saja grup band J-Rocks, grup band yang beraliran music rock jepang ini ternyata juga menggemari JKT48. Saya tidak bebohong, sebab saya punya bukti! Coba anda lihat gambar di bawah ini!


Pada gambar tersebut terlihat salah satu personil J-Rocks menggunakan t-shirt (kaos/baju) yang bertuliskan JKT48.

Bukan hanya J-Rocks saja, grup band Thirteen juga merupakan fans dari JKT48. Pada performance mereka di salah satu acara TVOne, terlihat sang keyboardist Thirteen juga mengenakan kaos JKT48.



Selain J-Rocks dan Thirteen, ada juga band yang bernama Wezeer! Pada perform tanggal 8 januari 2013 kemarin di salah satu acara, grup band Wezeer membawakan intro dari lagu Heavy Rotation (AKB48).


Bagaimana, keren bukan?? Jadi jangan meremehkan bahwa lelaki yang menggemari JKT48 itu adalah banci. Buktinya band rock Indonesia saja juga suka pada JKT48. Saya rasa wajar kalau seorang lelaki menggemari cewek-cewek yang cantik, itu normal kok. Hehehehe!!!

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. saya tadi megang majalah Hai di Gramedia, ada bonus CD JKT48. Saya nggak ngeh, ternyata ini dia jawabannya. haha.. pas banget saya buka blog ini. makasih banget. kalo thirteen, saya punya albumnya yang epidemic.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama...

      Makasih juga sudah mau membaca artikel saya kali ini ^^

      Hapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -