Popular Post

Posted by : Gusnaedy Fadly 48 4 Jan 2013


Tidak terasa, kita telah memasuki tahun 2013. Tentunya di tahun baru ini, kita berlomba-lomba untuk menyiapkan hal yang baru pula, baik itu dari segi benda/barang ataupun sesuatu yang bersifat batin.

Bicara mengenai barang baru di tahun 2013, pastinya hal yang selalu anda cari di setiap pergantian tahun adalah KALENDER. Ya, sebab dengan adanya kalender maka akan memudahkan kita untuk mengetahui hari ataupun tanggal yang kita jalani tiap harinya.

Dalam hal ini, saya akan berbagi sebuah kalender 2013 untuk anda semua. Tentunya sesuatu yang saya upload pada blog ini tidak terlepas dari JKT48. Maka dari itu, untuk kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah kalender unofficial JKT48 2013.

Nah, kenapa unofficial bukan scanan langsung dari kalender official JKT48? Sebab, jika saya menyebar luaskan sesuatu yang berkaitan dengan official, itu sama saja saya telah melanggar hak cipta. Dan seseorang yang melanggar, pasti mendapatkan sebuah sanksi. Jadi untuk menghindari hal tersebut saya lebih baik berbagi sesuatu yang bersifat unofficial saja.

Baiklah, untuk anda yang ingin mendownload Unofficial Kalender 2013 JKT48, silahkan pada link di bawah ini :

http://www.mediafire.com/?ob1jfe0d6ll0eyh

Tampilan Kalender



Source File : www.terlambat.info

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. (f) x-) x-) x-) x-) x-) x-) x-) x-) x-) sonyaaaaaaaaaaaaa (k) (k) (k) (k) (k) x-) x-) x-) x-) x-) x-) x-) x-) x-) x-)

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda!!!

>>Jangan Meninggalkan Komentar Yang Bersifat Menyinggung, Gunakan Komentar Anda Dengan Bijak

>>Di Larang Meninggalkan Link Ataupun SPAM Pada Komentar Anda

Terima Kasih Atas Kunjungannya!!

- Copyright © Gusnaedy Fadly 48 - Gusnaedy Fadly - Powered by Blogger - Designed by Gusnaedy Fadly 48 -